امام صادق علیه السلام : اگر من زمان او (حضرت مهدی علیه السلام ) را درک کنم ، در تمام زندگی و حیاتم به او خدمت می کنم.
Kesalahan lain yang dilakukan oleh einsten

Kesalahan lain yang dilakukan oleh einsten

Einsten mengatakan bahwa galaksi bimasakti memiliki luas yang tidak melebihi 3 miliar tahun cahaya sementara pada tahun 1963 ketika Quazer yang pertama kali ditemukan menyebabkan akal ilmuwan-ilmuwan astronomi bergetar dan ketika mereka berdiri dibelakang radio teleskop mereka mendapati quazer tersebut.

Kami mengatakan bahwa jarak quazer terjauh dengan bumi adalah 9 miliar tahun cahaya sementara einsten mengatakan bahwa galaksi kita memiliki luas yang tidak lebih dari 3 juta tahun cahaya. Untuk membandingkan luas angkasa dimana cahaya menempuh jangka waktu 9 ribu juta tahun untuk sampai ke quazer tersebut. Artinya kita berpikiran bahwa cahaya setiap tahunnya menempuh jarak sebanyak 9.500 miliar km dan 9.500 miliar km tersebut dapat ditempuh dengan  9.000 miliar tahun untuk mendapatkan jarak antara bumi dengan sebuah quazer.

Dari jarak yang begitu besar ini akal manusia sama sekali tidakmemiliki kemampuan untuk membayangkan hal tersebut, dan lebih mengherankan lagi ilmuwan –ilmuwan astronomi adalah cahaya yang dimiliki sebuah quazer memiliki kesamaan dengan 10.000 miliar cahaya yang dimiliki oleh cahaya matahari dan mereka sama sekali belum mengetahui dan memahami energi apa yang terdapat didalam sebuah quazer sehingga memiliki pencahayaan yang seperti itu.[1] Dengan memperhatikan apa yang telah kami sampaikan tentunya apa yang diperkirakan oleh Einsten tentang galaksi adalah sebuah kesalahan.

Sekarang apa yang dikatakan oleh einsten tentunya sesuai jika kita mengatakan bahwa ia seorang Jerman berketurunan yahudi yang berkhianat terhadap rakyatnya. Ia mengusulkan kepada Amerika untuk membuat sebuah atom dengan tujuan mengalahkan jerman. Pada tahun 1932 Hittler sampai  pada kekuasaanya dan sampai pada saat itu pula einsten tinggal di Amerika dan ia mengumumkan jika ia tidak akan pernah kembali ke Jerman. Hal inilah yang menyebabkan tentara-tentara Nazi merusak rumahnya dna menutup nomor rekening yang mereka miliki.

Salah satu dari surat kabar cetakan Berlin menulis sebuah artikel dengan tema “ berita baik dari Einstein, ia tidak akan kembali ke Jerman” dengan batasan kepuraan-puraan Einstein yang telah menjaga ketenangannya. Akan tetapi di karenakan ketakuan Einstein jangan sampai para ilmuwan Jerman membuat bomb atom, ia mengususlak kepada Amerika untuk membuat bom tersebut. Dari usulan pembuatan bom atom tersebut Einstein juga akan memberitahukan bahaya dari penggunaan bom tersebut dan mengusulkan kepada lembaga internasional PBB untuk melakukan pengotrolan akan penggunaan senjata pembunuh massal tersebut.[2]

Mungkin di karenakan penghianatan yang ia lakukan terhadap bangsanya Einstein menjadi pesimis dalam hidupnya: “Efenhaimer yang merupakan seorang sahabat dekat dari Einstein  dalam sebuah pertemuan  memperingati  sepuluh tahun meninggalnya Einstein yang di lakukan oleh Unesco, ia mengatakan: Einstein di akhir kehidupannya  begitu putus asa dan pesimis dari persaingan senjata dan peperangan ia berkata, sendainya ia dapat hidup kembali ia memilih untuk memilih menjadi pekerja listrik biasa”[3].

Dalam sebuah kisah yang lain dari bahasa seorang temannya yang merupakan tukang sepatu : begitu banyak orang yang ada di dunia yang tidak dapat melupakan pembunuhan yang terjadi di jepang Hiroshima mereka tidak dapat melupakan bahwa di balik kejadian ini di tandatangani dan di setuji oleh seorang jenius fisika. Bagi mereka tidaklah penting ketika ia mendengar kejadian yang terjadi delapan hari lamanya ia memenjara dirinya ia bersedih dan berpikir” jika ia di lahirkan kembali ke dunia ini ia tidak akanmembuat lagi sebua formula dan teori, dan memilih menjadi tukang sepatu “[4].

 Kisah berikutnya yang di kutip terkai Einstein : “ sebuah surat yang di tulis oleh dua orang dosen dari universitas Kolumbia kepada presiden Amerika Rosevelt, menulisbahwa: terdapat sesuatu yang di sebut dengan energi nuklir, dan terdapat seorang ilmuwan yang sedang melakukan pekerjaan tersebut, jelas bahwa ini merupakan sebuah senjata penentu dan strategis. Presiden harus mengambil keputusan kita harus berbuat apa dengan alat tersebut, 2 oct 1939.

Kedua Dosen fisika tersebut mengetahui bahwa presiden tidak memiliki pengetahuan apapun terkait dengan energi nuklir tersebut, akan tetapi di daerah sekitar itu di wilayah Pringston  hidup seseorang yang mengetahui tentang energi nuklir tersebut kemudia presiden mengabulkan hal tersebut. Sebelum Rosevelt datang kedua orang tersebut datang ke tempat Einstein. Bagi Eisntein hal ini sangat menyedihkan karena selama ini ia adalah pendukung perdamaian akan tetapi ia menandatangani hal tersebut dan ia melakukan hal itu selam hidupnya ia mencela dan menyalahkan dirinya sendiri mengapa ia telah memencet tombol tersebut”[5].

Pengakuan yang di lakukan oleh Einstein telah  menyebapkan dirinya putus asa dan bersedih, meskipun dia seorang ilmuwan terkenal di dunia akan tetapi pengkhidmatan yang ia lakukan di jalan ilmu pengetahuan berada di bawah bayang-bayang pengkhianatan yang ia lakukan terhadap bangsanya sendiri. 

__________________________________

[1] Magse Mutafakkere Jahan-E Syia ,hal 362

[2] Mohnameh  E’telaate Ilmi, sale 19, 3 dey mah 1383.

[3] Muqademate Rawan Syenasi Dhamir No Khadagah, ha 78, Beh Naql Az Elm Wa Tarkib, hal 29.

[4] Einstein , hal 27.

[5] Einstein , hal 25.

 

 

    بازدید : 2621
    بازديد امروز : 28195
    بازديد ديروز : 38125
    بازديد کل : 124088266
    بازديد کل : 87115731