امام صادق علیه السلام : اگر من زمان او (حضرت مهدی علیه السلام ) را درک کنم ، در تمام زندگی و حیاتم به او خدمت می کنم.
Seruan menyeluruh dan tidak bermakna dari negara-negara barat

Seruan menyeluruh dan tidak

bermakna dari negara-negara barat

Negara-negara barat untuk menjadikan negara mereka sebagai contoh dari negara maju bagi seluruh penduduk dunia mereka melakukan propaganda secara besar-besaran diseluruh bidang pengetahuan. Salah satu contohnya adalah ilmu psikologi.  Rancangan ilmu psikologi yang di terapkan di negara-negara besar begitu berkembang pesat  dari psikologi di zaman dahulu. Orang-orang yang sama sekalai belum mengenal tubuh atau badan mereka bahak manusia dari sisi jasmaniah saja sampai hari ini belum di kenal bagaimana mungkin mereka mengetahui dan menganl jiwa mereka bahkan mereka telah melangkahkan kami mereka lebih jauh lagi sehingga terwujudlah apa yang di kenal dengan meta psikologi.

Benar bahwa di dunia yang penuh dengan kekotoran ini yang memalingkan diri dari maqam wilayah yang merupakan sistem perwakilan alam semesta di karenakan oleh enggapan-angaapan yang ada dalam diri mereka, mereka merasa telah menemukan jalan yang mereka cari! Orang-orang sombong yang ada di dunia! Bahkan sejak zaman dahulu kala negara dan bangsa menggunakan propaganda-propaganda yang menyeluruh untuk menipu ummat manusia. Mereka dengan tipuan dan muslihat menyenangkan masyarakat dan dengan perencanaan tipu daya yang membawa kerugian mereka membersihkan pikiran manusia dan menarik manusia pada jalan kesesatan. Mereka sama sekali tidak membiarkan manusia hidup dengan fitrah yang suci hingga mereka menemukan jalan kebebasan dan  menginginkan kedatangan orang yang akan membebaskan mereka.

Mereka menarik ilmu pengetahuan dan peradaban  dari diri  masyarakat dan dengan   propaganda yang mereka lakukan mereka mencuci pikiran manusia sementara mereka sendiri menyadari kesalahan yang telah mereka lakukan.

Terdapat bukti-bukti yang banyak dalam sejarah dari masa lalu hingga sekarang, salah satu yan terkenal dari mereka adalah Aristoteles, dan  para ilmuwan ilmuwan yang  ada di zaman kita  telah melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak dapat di lupakan oleh lembaran sejarah peradaban manusia.

 

    بازدید : 2412
    بازديد امروز : 24791
    بازديد ديروز : 38125
    بازديد کل : 124081460
    بازديد کل : 87112327