امام صادق علیه السلام : اگر من زمان او (حضرت مهدی علیه السلام ) را درک کنم ، در تمام زندگی و حیاتم به او خدمت می کنم.
Kemunculan Imam Mahdi atau awal dari permulaan

Kemunculan Imam Mahdi

atau awal dari permulaan

Biasanya jika kita mengatakan bahwa kemunculan Imam Mahdi As adalah awal dari permulaan segala sesuatu bagi sebagian orang adalah satu hal yang sulit untuk di terima. Mengapa mereka sama sekali tidak dapat menerima bahwa kemunculan adalah awal dari kemajuan?

Untuk menjawa pertanyaan diatas, perlu kami jelaskan bahwa sebagian dari sebab munculnya cara berpikir yang seperti ini dari dulu hingga sekarang bahwa sebagian orang tidak dapat menerima bahwa awal dari kemunculan imam Mahdi merupakan permulaan dari kesempurnaan dan kemajuan? Mengapa mereka beranggapan bahwa apa yang dimiliki oleh dunia pada saat ini penuh dengan kesempurnaan dan pada masa itu mereka tidak melihat keutamaan dan kelebihan?

Terkait dengan pertanyaan yang ada di atas kami mengutarakan dua poin penting sebagai berikut untuk melakukan penjelasan akan apa kami sampaikan nantinya:

  1. Orang-orang yang seperti ini melakukan pembandingan dengan apa yang di miliki dunia hari ini dengan apa yang dimiliki oleh dunia pada masa dahulu, tentunya apa yang dimiliki oleh dunia hari ini adalah sebuah kemauan yang luar biasa.
  2. Orang-orang yang seperti ini sama sekali tidak memiliki informasi akan dunia di masa yang akan datang. Dan di karenakan oleh hal ini mereka beranggapan bahawa tiada lagi yang tersisa untuk di temukan ataukah  mereka berkata tiada lagi rahasia yang tersisa di dunia ini!
    بازدید : 2599
    بازديد امروز : 26727
    بازديد ديروز : 38125
    بازديد کل : 124085332
    بازديد کل : 87114263