امام صادق علیه السلام : اگر من زمان او (حضرت مهدی علیه السلام ) را درک کنم ، در تمام زندگی و حیاتم به او خدمت می کنم.
Temuan-temuan yang merugikan akan dihancurkan

Temuan-temuan yang merugikan akan dihancurkan

Terdapat beberapa alat-alat yang hingga hari ini digunakan untuk menjadi alat-alat perusak alat untuk menciptakan perang dan pembunuhan seumpama bom dan lainnya. Tentunya keberadaan alat-alat yang seperti ini selain dari kehancuran dan kerusakan begitu juga dengan tumpahnya darah manusia sama sekali tidak ada keuntungan yang diberikan selain dari kedzaliman dan kehancuran. Dengan pemerintahan keadilan ilahi yang dibawa oleh imam Mahdi As tentunya temuan-temuan ini tidaklah sesuai.

Satu hal yang jelas bahwa kehancuran temuan-temuan yang seperti ini adalah kentungan bagi masyarakat manusia itu sendiri dan untuk kebebasan manusia sehingga alat-alat yang merusak ini haruslah dihancurkan. Tidak hanya pada pemerintahan imam Mahdi As alat-alat yang seperti ini harus dihancurkan bahkan sepanjang sejarah peradaban manusia terdapat raja-raja yang menentang penggunaan alat-alat bersenjata meskipun sebenarnya mereka sangat membutuhkan alat tersebut. Salah satu dari raja yang kami maksudkan adalah Louis ke-15 adalah salah seorang raja dari kerajaan Perancis. Ia adalah seorang raja yang begitu menghormati temuan-temuan ilmu pengetahuan dia sendiri mempelajari hal tersebut dan mempersiapkan faktor-faktor yang memungkinkan kaumnya untuk mempelajari dan meneliti ilmu pengetahuan. Pada masa pemerintahan Louis ke 15 terdapat seorang ilmuwan kimia yang bernama Doubre, ia membuat sebuah alat perusak yang terbuat dari api dimana tidak ada orang yang dapat menghindar dari tembakan alat tersebut bahkan ketika api yang keluar dari alat tersebut hendak dipadamkan dengan air justru menambah kekuatan alat tersebut.

Doubre didalam sebuah pertemuan dengan sang raja menunjukkan alat yang ia temukan, Louis ke 15 melihat alat tersebut dengan heran dan terkejut, ia terkejut melihat sebuah alat yang dapat menghancurkan sebuah desa, Louis ke 15 memerintahkan kepada Doubre untuk menghancurkan alat tersebut sehingga  tidak ada orang yang terbunuh dengan alat itu. Meskipun Louis ke 15 pada masa tersebut sedang berperang dengan kerajaan Inggris dan tentunya ia dapat menggunakan alat tersebut untuk menghancurkan angkatan laut Inggris saat itu ia menyatakan saya sama sekali tidak melihat maslahat didalam menggunakan alat tersebut dan alat itu harus dihancurkan.[1] 

________________________________

[1] Tarikh Na Shenakhte Bashar ,hal 105

 

 

    بازدید : 2482
    بازديد امروز : 27422
    بازديد ديروز : 38125
    بازديد کل : 124086720
    بازديد کل : 87114958