امام صادق علیه السلام : اگر من زمان او (حضرت مهدی علیه السلام ) را درک کنم ، در تمام زندگی و حیاتم به او خدمت می کنم.
Masa kemunculan imam Mahdi As atau masa sempurnanya ilmu dan budaya

Masa kemunculan imam Mahdi As atau masa sempurnanya ilmu dan budaya

Hari ini dunia berada dalam laju perkembangan pengetahuan yang sangat cepat dan pencari penemuan rahasia-rahasia besar dari ilmu pengetahuan senatiasa dalam penantian yang besar, hingga wajah dunia menampilkan cahaya baru begitu juga dengan sisi-sisi kehidupan manusia yang menyerupai kehidupan penghuni surga.

Cita-cita ini hanya akan terjadi jika suara pemberi kehidupan kemaslahatan dunia meliputi seluruh sisi kehidupan dan setiap penghuni bumi mendengar nyayian jiwa kehidupan dari Imam Mahdi As.

 Pada masa itu akan terjadi perubahan yang sangat besar di dunia dan imam Mahdi As akan memulai kebangkitannya bersama dengan orang-orang yang bersih dan suci, mereka menggunakan kekuatan luar biasa dengan bantuan dari kekuatan yang tidak terlihat dan kekuatan ghaib mereka akan mengubah takdir dunia dan dalam waktu yang sangat pendek seluruh sisi kehidupan manusia akan bersih dari segenap kedzaliman dan dengan cara inilah manusia akan sampai di akhir kesempurnaan mereka.

Pada pemerintahan ilahiyah yang di pimpin oleh Imam Mahdi As dunia ini akan di penuhi dengan ilmu pengetahuan dan masyarakat manusia akan menjadi manusia-manusia ilahi yang menemukan jalan kesempurnaan yang jauh lebih tinggi dan lebih mulia dari cara berpikir yang kita miliki hari ini.

Kesempurnaan akhir dari kekuatan-kekuatan akal di masa kemunculan Imam Mahdi As akan mewujudkan sebuah peradaban yang begitu agung di mana hari ini kita tidak mampu memahami peradaban masa itu. Bagaimana mungkin kita dapat mengetahui keagungan pemerintahan Imam Mahdi As sementara dalam akal kita sama sekali tidak memiliki keteraturan?

Kemajuan-kemajuan yang di dapat oleh komputer dan alat-alat komunikasi internasional dapat memberikan pendekatan pahaman kepada kita. Dengan menggunakan contoh yang dimiliki oleh sistem komputer kita akan memahami bagimana pemikiran manusia manjadi dinamis dan teratur. Karena keajaiban-keajaiban yang di tunjukkan komputer kepada kita memberikan kesiapan akan program dan perencanaan ilmiah yang ada di dunia ini  hingga tahun-tahun yang tidak begitu jauh dari apa yang kita yakini.

Kesempurnaan-kesempurnaan yang seperti ini menjadi bukti kebenaran bahwa manusia dapat menjadi manusia-manusia ilahiah dan menyempurna dengan rahasia-rahasia yang tidak di kenal dan agung dimana hal-hal tersebut di luar dari apa yang ada di dalam benak manusia itu sendiri. Dengan alasan ini pula dalam penantian akan Imam Mahdi As tentang  petunjuk-pentunjuk yang beliau berikan kepada kita sehingga manusia dapat sampai pada kekuatan-kekuatan dan kemungkinan maksimal  dari akhir kekuatan akal yang ada pada diri manusia, ia akan menemukan surga di dunia ini yang menyerupai surga yang ada di akhirat sana  dengan menyempurnakan iradah yang ada pada dirinya, mereka hanya menginginkan kebaikan dan hanya mereka yang mendapati kebaikan tersebut.

    بازدید : 2674
    بازديد امروز : 28567
    بازديد ديروز : 38125
    بازديد کل : 124089010
    بازديد کل : 87116103